Hidup Sehat Itu Mudah dan Murah

27 October 2017 Admin 3 min read
Share to :

Hidup sehat, tubuh yang sehat, bugar dan segar tentu menjadi idaman setiap orang. Untuk mendapatkannya, tentu tidak bisa dengan cara yang instan. Perubahan gaya hidup menjadi lebih sehat mutlak dilakukan. Namun, jangan terbebani bahwa hidup sehat itu sulit dan mahal. Hidup sehat bisa dimulai dengan hal-hal kecil yang mudah dan murah. Nah, apa saja itu?

Awali Hari Dengan Minum Air Putih Minum air putih begitu kamu bangun pagi akan jadi kebiasaan yang sehat lho. Sebab, pada malam hari, tubuhmu memperbaiki diri dan mengeluarkan semua racun dalam tubuh. Pagi harinya, saat perut kamu kosong air yang kamu minum akan membersihkan racun dari dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme. Pilih air putih yang mengandung mineral dan pH seperti Cheers Alkaline Powered. Diproduksi dengan teknologi Alpha Ion Alkalizer (AIA) menghasilkan air minum dengan pH basa (up to 8.5) yang bermanfaat menetralkan pH tubuh dan membantu meningkatkan metabolisme sehingga tubuh segar dan bugar sepanjang hari. Mudah dan murah bukan? Berolahraga di Pagi Hari Bangun lebih awal lalu melakukan olahraga ringan makasimal 30 menit saja sudah sangat bermanfaat bagi tubuh kamu, Cheers Friends. Tidak perlu olahraga yang sulit dan mahal. Kamu bisa melakukan jogging atau berjalan santai di sekitar rumah. Olahraga di pagi hari akan membangkitkan endorfin yang membuatmu lebih segar, bersemangat, dan merasa bahagia. Biasakan Sarapan Sehat Mengkonsumsi makanan sehat untuk sarapan tidak harus mahal. Ada berbagai jenis makanan yang murah dan mudah didapat dan dibuat untuk sarapan sehatmu. Misalnya, aneka buah-buahan dan telur disertai secangkir teh atau kopi tanpa gula. Untuk buah tidak harus buah import yang mahal. Buah yang sedang musim saja sudah cukup. Biasakan Aktif Bergerak Jika pekerjaanmu mengharuskanmu duduk berlama-lama di rungan, luangkan waktu untuk berolahraga ringan selama 10-15 menit setelah duduk satu jam penuh. Bisa juga sediakan waktu beberapa menit untuk berjalan-jalan ke luar ruang kerja. Mudah dan murah pastinya. Istirahat atau Tidur Malam yang Cukup Faktanya, sulit sekali membiasakan tidur lebih awal di malam hari. Berbagai tips sudah dilakukan, namun tetap saja selalu gagal. Ada baiknya merubah pola pikirmu Cheers Friends. "Jika bukan kamu yang memperhatikan kesehatan tubuh sendiri. lalu apakah orang lain mau peduli tentang kesehatan tubuhmu?".

Bersosialisasi  Peneliti menemukan bahwa semakin banyak bersosialisasi pada usia muda, maka memiliki kesehatan yang lebih baik pada jangka pendek dan saat usia tua. Berdasarkan penemuan tersebut, sangatlah penting untuk mengajak remaja dan dewasa muda untuk membangun hubungan sosial lebih banyak lagi dan mulai melatih kemampuan bersosialisasi dan berinteraksi dengan orang lain sama halnya dengan mengkonsumsi makanan sehat dan aktif berolahraga.

 

Trending

01

Memilih Air Minum pH Tinggi? Perhatikan Hal-Hal Ini!
29 December 2022 Admin 5min read

03

Sehat dan Seimbang dengan Air Minum pH Tinggi
10 November 2022 Admin 5min read

04

5 Tips Tetap Aktif dan Produktif di Bulan Puasa
05 April 2022 Admin 4min read

05

Makin Sehat di 2022, Bisa Yuk!
27 December 2021 Admin 5min read

06

07

08

2.400 Air Minum CHEERS Untuk TNI Bangkalan
25 June 2021 Admin 3min read

09

Kebiasaan Pagi Hari Ini Buat Kulit Kamu Sehat
02 June 2021 Admin 3min read

010

Tetap Seru Lebaran Di Rumah Saja
08 May 2021 Admin 3min read

011

Tips Tingkatkan Self Love
24 April 2021 Admin 3min read

012

Perhatikan Hal Ini Sebelum Olahraga Ketika Puasa
16 April 2021 Admin 3min read

013

Perhatikan Asupan Alkaline Kamu Cheers Friends!
22 January 2018 Admin 3min read

014

Trik Berolahraga Bagi Kamu yang Super sibuk
21 November 2017 Admin 3min read

015

Meningkatkan Metabolisme? Lakukan 5 Cara Ini!
13 October 2017 Admin 3min read

016

8 Fakta Kondisi Tubuh Saat Puasa
02 June 2017 Admin 3min read
Chat us on
Whatsapp
Chat us on Whatsapp